capricorn

UMUM
Perubahan akan selalu terjadi di sepanjang hidup Anda, sehingga Anda tak perlu khawatir dan bermuram durja. Yang harus Anda lakukan adalah menghadapinya dengan semangat dan motivasi tinggi. Mood Anda memang agak sedikit naik turun, terutama Anda sedang sangat sensitif. Hal kecil dapat membuat Anda marah besar, dan tentunya ini akan berpengaruh banyak terhadap pekerjaan dan hubungan asmara Anda.
CINTA
Anda boleh menggunakan perasaan dalam menentukan langkah dan keputusan, namun Anda juga harus menggunakan logika agar hasilnya tidak mellow melulu. Kepercayaan adalah hal yang sangat mahal. Dan hanya kepercayaan saja yang dapat membuat hubungan Anda berhasil.
KARIER DAN KEUANGAN
Masalah keuangan muncul menyambut Anda di awal minggu. Potong semua pengeluaran tidak penting, dan atur kembali budget untuk menutup tagihan kartu kredit yang Anda punya. Sebaiknya Anda belajar mengerti orang lain, pahami dan hargai pendapat mereka. Individualisme Anda patut ditekan sedemikian rupa.
DIET
Cuaca yang buruk akhir-akhir ini membuat tubuh Anda jadi kurang fit. Pastikan Anda mengonsumsi vitamin C yang cukup dan seduh minuman hangat agar tubuh tetap dalam suhu normal, terutama setelah seharian di luar ruangan, terkena angin dan hujan. Teh dengan seduhan kayu manis dan apel, merupakan resep nenek moyang yang sehat dan patut dicoba. Atau seduhan wedang jahe akan membuat tubuh Anda kembali segar keesokan harinya.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

Leave a comment